Senyum itu Sehat

By Ade-Diary on 21.28

Filed Under:


Tindakan Si Amin

Amin sedang bercerita kapada udin temannya. Amin bercerita tentang kejadian yang dia alami semalam di rumahnya saat dia pulang kerja..

Amin : "Wah kacau, Din..!!!, semalam waktu gue pulang kerja, gue memergoki istri gue sedang bermesraan di ruang tamu dengan seorang lelaki asing".
Udin : "Wah yang bener, Min??... Terus pa yang elo lakuin sama mereka, Min?".
Amin : "So pasti gue marah banget, Din... Dan gue tahu apa yang harus gue lakuin".
Udin : "Apaan yang elo lakuin, Min???"..
Amin : "Gue langsung matikan lampu ruang tamunya, Din,... biar mereka nggak bisa melihat apa yang mereka lakuin".
Udin : "????""""

Bukan Kotoran

Dua orang yang bernama Menge dan Bembeng sedang makan siang di sebuah rumah makan. Sambil menunggu makanan yang dipesan datang, Menge bermain tebakan dengan Bembeng..

Menge : "Gue punya tebakan ne, Mbeng?"...
Bembeng : Tebakan apa, Nge..??? Pasti bakal gue jawab?"..
Menge : "Dilihat dari jauh seperti tai, kalau dilihat dari deket juga mirip tai, Dilihat lebih deket lagi yaa.. memang tai,tapi pas dicium, koq nggak bau tai?
Bembeng : "Gue tahu pasti tai bohongan!!!".
Menge : "Salah... !!!".
Bembeng : "Bayangan tai !!!!".
Menge : "Salah juga, jawabanya, yaa.. foto tai !!!!
hwehwehwe

Obat Anti Serangga


Hendik sedang mengajak adiknyayang bernama Uri bermain di halaman rumah. Tak lama kemudia Hendik lari sambil berteriak - teriak.
"Uri menelan serangga..!!!!", "Uri menelan serangga..!!!!", Ibunya sedang berada di dalam rumah langsung lari keluar untuk melihat kejadian itu. Dan langsung berkata,"Cepat kamu panggil ayah kamu, dan langsung bawa Uri ke Rumah sakit!!!
Tapi Hendik langsung menjawab perintah dari ibunya itu.
"Tidak usah, Bu!!!... Aku sudah meminumkan Uri obat anti serangga, biar serangga di dalam tubuhnya mati...

Mengerjakan Polisi

Seseorang bernama Verdi sedang bercerita kepada temannya Anto.

Verdi : "Wah kemarin gue apes banget, masa mobil gue lagi mogok eh tiba-tiba ada seorang polisi datang ya yang gue kira mau nolongin, eh ternata ia mau nilang mobil gue, dan gue dikenai pasal ini,itu yang jumlahnya 50.000"..
Anto : "Trus Lo bayar donk..??".
Verdi : "Ya... mau nggak mau ya gue bayar, tapi gue juga nggak mau kalah, sebelum gue bayar gue minta mobil gue di Derek sama mobil polisiitu sampai bengkel".
Anto : "Trus lo nggak mau kalahnya dimana?".
Verdi : " Ya.. selama perjalanan gue injak terus aja rem mobil gue!!!

Beli Semangka

Di sebuah pasar terlihat ada seorang pembeli yang sedang tawar menawar dengan seorang pedagang buah semangka...
Pembeli : "Bang, berapa semangkanya sekilo???"..
Penjual : "Rp 8.000, Pak!"..
Pembeli : "Waduuh mahal banget, Bang!" Goceng deh!?"
Penjual : "Wah nggak bisa, Pak, harga sudah naik, BBM mahal!"
Pembeli : "Ini banyak bijinya nggak, Bang?"
Penjual : "Oh.. ini sih dijamin nggak ada bijinya, Pak, Kalau ada bijinya ada bijinya Bapak nggak usah bayar deh!"
Pembeli : "Ya udah kalau gitu, saya mau yang banyak bijinya aja, 10 kilo deh!".
Penjual : "??????"...

Tes Kejiwaan

Di sebuah rumh sakit jiwa sedang diadakan tes bagi pasien-pasien dengan maksud untuk mengetahui siapa yang sudah waras dan siapa yang masih gila. Dokter menyediakan kolam renang yang tidak ada airnya dan menyuruh pasien-pasiennya untuk berenang. Apabila dia yang lompat ke kolam berarti dia masih gila, dan apabila dia yang tidak lompat, ada kemungkinandia sudah waras.
Dokter : "Ayo anak2, hari ini kalian boleh berenang sepuasnya di kolam renang"..
Pasien : "Horee.. Kita boleh berenang di kolam renang!"..
Semua pasien menuju kolam dan langsung melompat ke kolam yang tidak ada airnya. Tapi terlihat satu pasien yang bernama Lhole tidak melompat ke kolam renang..
Dokter : "Astaga ternyata mereka masih gila semuanya. Lho.. Tapi kenapa si Lhole tidak ikut dengan temannya melompat kolam ya?? Mungkin dia sdah waras karena tau kolam itu tidak ada airnya."
Suster : "Dok. ada satu pasien yang bernama Lholetidak ikut melompat ke kolam, mungkin dia sudah waras?"
Ayo kita tanya alasan kenapa dia tidak ikut melompat ke kolam!!!
Dokter : "Hai.,, Lhole, kenapa kamu nggak ikut melompat ke kolam bersama teman-teman kamu?"
Lhole : "Saya nggak mau ah lompat ke kolam itu, karena saya nggak bisa berenang!"
dokter :"Oh... Gubbrrrakkk.. Ternyata pasien ini masih lebih gia dari pasien yang lainnya!"

Takut Menyesal

Pembicaraan sepasang kekasih yang sebentar lagi mau menikah :
Cewek : "Apakah kamu tidak menyesal, Mas mau menikah denganku, padahal akukan sudah ggak perawan lagi".
Cowok : "Justru yang takut kalau kamu yang nanti menyesal".
Cewek : "Lho, kok begitu, Mas?? Tdak aku nggak bakalan menyesal kok nikah ma Mas."..
Cowok : "Bener kamu nggak bakal menyesal??.. karena menurut pemeriksaan dokter kemarin, aku positif terkena virus HIV"..
Cewek ; "Hahhhh...????".

2 komentar for this post

Hi, i have read your article. very interesting. continue blogging . you can discuss on buzzerhut forum by free registration .

Posted on Rabu, November 19, 2008 9:58:00 PM  

fresh banget ne buat yang lagi patah hati to sedih..
nice..

Posted on Rabu, November 26, 2008 10:55:00 PM  

Posting Komentar

My Slide