Tips Mengenai Bau Badan

By Ade-Diary on 19.04

Filed Under:


Mengatasi Masalah Bau Badan



Masalah yang satu ini kadang masih banyak yang menganggap sepele. Tanpa kita sadari bahwa penyakit yang satu ini bisa membuat kita dijauhidari orang - orang di sekitar kita. Meskipun cowok, bukan berarti kita nggak harus menjaga kesegaran dan kesehatan tubuh. Tapi buat kamu-kamu yang mungkin sudah terlajur terserang penyakit yang satu ini, yuppzz.. Jangan lansung panik gitu donk !!!, berikut ada beberapa tips yang bisa membantu kamu terhindar dari penyakit yang satu itu !!!!!....


1. Rajin - Rajin Mandi


Buat ritual yang satu ini kayaknya wajib dilakuin baik cewek maupun cowok. Jadi biasakan mandi minimal 2 kali sehari. Tapi inget itu juga bukan cuma asal mandi mandi, hwehwe... Perhatikan bener keersihan tubuhmu. Gosok bagian lipatan2 tubuhdengan sabun anti bakteri. Ingat Bro.. Salah satu faktor terbesar yang mempengaruhi bau badab adalah bersih tidaknya saat kita mandi..


2. Pakai Parfum atau Deodorant


Biarun cowok nggak ada salahnya kita juga berusaha untuk selalu tampilfresh setiap hari. Dengan begitu biasakanlah memberi sedikit wangi-wangian pada tubuh kita atau deodorant, terutama pada bagian - bagian sensitive yang biasanya mudah terserang penyakit baau badan seperti di bagian ketiak. Kalau trik yang satu ini sudah kita lakukan, dijamin dihari-hari kta akan merasa segar terus and nggak perlu takut - takut lagi buat deket - deket dengan orang di sekitar kita. Terutama wanita sangat menyukai sesuatu yang harum..



3. Kurangi atau hindari makanan yang bisa menyebabkan bau badan


Trik yang satu ini juga sanga penting untuk kita perhatikan untuk terhindar dari bau badan. Coalah untuk menguragi atau jika bisa hindari makanan - makanan tersebut seperti bawang putih, bawang merah, daging kambing dan makanan lainnya yang memiliki aroma kuat. Tapi jika kita terlanjur senag untuk mengonsumsinya, ya aling nggak kita berusaha untuk nguranginya..


4. Pergi dan Periksakan ke Dokter


Jika tips2 di atas sudah kamu lakukan, namun tubuh kita tetap saja bau, sebaiknya kita segera untuk ergi ke dokter dan periksa, mungkin sudah ada yang yang salah engan kelenjar keringat kita. Atau mungkin ada kelenjar dibawah ketiak yang terlalu banayak memproduksi keringat sehingga mengakibatkan bau badan sangat tidak sedap. Ingat Bro... Bau badan salah satu penyakit yang mungkin terlihat sepele namun berakibat fatal bagi kehidupan kita sehari - hari. Dan yang pastinya kecil kemungkinan ada cewek yang bakal betah utuk berlama - lama deket sama kita...

0 komentar for this post

Posting Komentar

My Slide